Mengenai Saya

Foto saya
Segala sebab akibat perihal rindu. Selamat membaca! Semoga bermanfaat :) other social media: ig : https://www.instagram.com/sasmitha.arf/ id line :sasmitha06. See you soon!

Senin, 28 November 2016

[ Hidup - Penghidupan - Kehidupan ]

[ KEHIDUPAN PERLU DIABADIKAN, PUISI ADALAH JALAN MENULIS KEHIDUPAN ]

Akhirnya menulis lagi setelah sekian lama tidak menulis.
Akhirnya kukunjungi kau lagi Ayana.
Selanjutnya akan kuberi kau puisi-puisi, tidak selamanya tentang aku. Coba kau artikan, siapa dan darimana segala puisi yang kutulis ini berasal. Ingat, Ayana ini tidak selamanya tentang aku. Selamat Membaca!

 LENGAH

 Sebab masih ada hal baik dari "aku baik-baik saja"
maka izinkan
Aku berbaik sangka
Pada burungnya sangka

Padamu.

Sudah
Sudah pula
Sudah lagi
Selalu sudah
Kulabuhkan itu

Padamu.

Jengah
Kamu paksa aku tak jengah
Rindu itu
Menyiksaku hingga jengah

Padamu.
Ku terbiasa
Padamu,

Sendiri,
Tanpamu.

Kota ramai,
hatiku sepi

tanpa kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar