Mengenai Saya

Foto saya
Segala sebab akibat perihal rindu. Selamat membaca! Semoga bermanfaat :) other social media: ig : https://www.instagram.com/sasmitha.arf/ id line :sasmitha06. See you soon!

Sabtu, 04 Maret 2017

OTORITASI SEPI.

Aku lari
Kencang
Terjerambab kemudian
Ilusi-ironi-elegi
Kisah ter-menyedihkan

Aku berdiri
Tegap
Terperosok kemudian
Menekuni rindu pincang

Hemodialisis? Begitu
Estetika menguatkan yang rapuh
Seni mengukir kesakitan
Mengaum di dengung
Gema

Aku adalah bab/
Revisi tiap pagi
Aku kopi/
Pahit tiap sisi
Pendahuluan/
Tafsir makna berselimut kebodohan
Aku madu/
Digelonggong air kebisuan//

Aku ingat/
Lupa di setiap hal
Aku girus/
Lurus karena janji belaka
Aku renal/
Gagal berfiltrasi
Aku aorta/
Sempit menutup kebenaran
Tak berdaya mengeja Illah
Aku colon/
Busuk digerogoti waktu//

Kemo saban hari
Meludahkan racun kenestapaan
Darah peluh
Tangis purba

Aku belajar
Rupa kehidupan
Kecuali gelap
Bertahta kehilangan

Proposalku pada Tuhan
tak didanai.
Ia tetap melengang pergi
Aku miskin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar