Mengenai Saya

Foto saya
Segala sebab akibat perihal rindu. Selamat membaca! Semoga bermanfaat :) other social media: ig : https://www.instagram.com/sasmitha.arf/ id line :sasmitha06. See you soon!

Senin, 16 Februari 2015

Sebut saja, aku puisimu

setapak memberi arah pulang, bentangan di kejauhan seperti sisa evolusi peradaban
kelam, hidup kekosongan makna pada jeruji di titik kenang yang hampa
sekeranjang hujan menjadikanku hilang di kesunyian
masih pada hening yang sama
aku pulang meninggalkan jejak
tak satupun harap tersirat menerpa aorta
sunyi masih tak berubah
ketika pintu bernafaskan doa dan jendela-jendela kerinduan menyapa sendu yang merayu
seperti masa yang tak berani beranjak , cinta tak membebaskan
dunia masih sama
saat aku menerjang kepiluan di sisa senja dan gagak hitam menari di atas kepala
ambisi berlarian menjelma senyap pada bahagia yang tak sebentar
hidup mulai malas bercerita, mengenang rantai kehidupan yang pelak tak berujung
aku, berdiri pada satu kemalasan bersuara
dunia yang kehilangan mata merindukan arti sebuah perjalanan
aku lupa cara beranjak dari kehidupan tuli oleh kegelisahan
sengaja kulupakan agar tak pernah ada ingatan pada setapak jalan kesunyian
rindu lumpuhkanku pada metamorfosa keberadaan seorang lain
rima yang akhir, kubiarkan rindu memasungku padamu-
sehingga kelak puisi melupakan rimanya

rinduilah puisimu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar