Mengenai Saya

Foto saya
Segala sebab akibat perihal rindu. Selamat membaca! Semoga bermanfaat :) other social media: ig : https://www.instagram.com/sasmitha.arf/ id line :sasmitha06. See you soon!

Minggu, 15 Juni 2014

SEPUCUK SURAT PADA BEJANA MERINDU

Surat ini tertulis
Saat kaki hujan menjauhi langit
Merapat di bumi
Berteman desah angin senja
Memeluk pelanggi jingga
Pada bilik jiwa yang renta
Ah ketahuilah
Aku rindu padamu!
Surat ini terungkap
Ketika rintik jadi imaji
Ditengah ranting merah pipi
Percik pekat pada nurani
Lumpuh merajahi hati
Aih, bungkam
Membisu
Kecuali, Aku rindu padamu!
Petik gitarmu, pada jemari cinta
Tak lagi kudapat menjelang lelapku
Entah, tak kutemui di penghujung hariku
Ah, desah suaramu
Tak lagi menggedor-gedor gendang telinga
Pada sumbang malam sunyi
Pasca salah yang kucipta
Lepas oktav delapan yang kau dengungkan
Meremas hati
Rembeskan bulir suci bola mata
Sengat pipi merah
Pada kisah, jarum rajut pecah
Sekuat apel putih di langit senja
Tiba-tiba saja hadir
Melepas belati hujan yang menguasai bumi
Bukan jingganya
Separuh purnama pada malam berbintang
Melemah, Aku rindu padamu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar